Senin, 15 November 2010

Aquilani: Aneh Rasanya Harus Melawan Roma

Bola.net - Alberto Aquilani adalah salah satu pemain Juventus yang bermain bagus kala menghadapi mantan klubnya AS Roma hari kemarin, hingga membuatnya kembali terpanggil masuk skuad Gli Azzurri, namun ia juga memiliki perasaan aneh harus bertempur melawan Il Lupi.

Dalam Grande Partita antara Juventus versus AS Roma yang berkesudahan 1-1 di laga hari kemarin, Aquilani terpilih sebagai man of the match versi Sky Italia dan membuatnya menjadi sorotan utama.

Hal yang jelas janggal terlihat bagi Aquilani, sebab ia adalah produk asli binaan akademi Roma, dan kini harus berseberangan dengan klub yang ibaratnya sudah menjadi rumahnya tersebut.

"Saya memiliki andil dengan terciptanya gol Vincenzo Iaquinta, jadi saya pikir membantu ke depan akan menjadi hal yang sangat penting," ucap sang gelandang.

"Kami sesungguhnya ingin menang malam ini, tapi ini juga merupakan hasil yang baik. Jika Anda ingin menetapkan tujuan yang tinggi maka Anda harus selalu menang, tapi Roma adalah tim besar."

"Beberapa hari terakhir telah menjadi hal yang kurang biasa dan sedikit berbeda, karena menghadapi Roma menimbulkan perasaan aneh bagi saya."

Penampilan Aquilani yang apik diganjar pemanggilan masuk timnas Italia olah Cesare Prandelli, selain itu mantan pelatih Fiorentina tersebut juga memanggil Cristian Ledesma, Alessandro Diamanti, Federico Balzaretti, Andrea Ranocchia, Mario Balotelli, dan juga David Santon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar