Selasa, 09 November 2010

Del Neri Tuntut Kerja Keras 'Bianconeri'

Jelang Brescia vs Juve
Turin - Juventus tengah menjalani performa positif saat ini. Tak mau besar kepala sehingga jadi tidak waspada, allenatore Luigi Del Neri memilih untuk mengabaikannya dan fokus ke Brescia.

Saat ini Juve sudah mencatatkan sembilan partai di seluruh kompetisi tanpa pernah kalah. Di Seri A saja, Bianconeri sudah berhasil memenangi tiga dari lima partai terakhirnya.

Hal itu tentu berimbas positif kepada posisi Juve yang kini tengah menempati peringkat empat klasemen sementara Seri A, hanya dengan terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Lazio.

Akan tetapi, Del Neri selaku pelatih tak mau hal itu membuai para pemainnya. Ia pun mengingatkan agar Juve terus bekerja keras, sebagaimana yang mereka tunjukkan akhir pekan lalu ketika menundukkan Cesena 3-1.

"Saya tak melihat papan klasemen sebelumnya dan juga tak melakukannya sekarang," ujar Del Neri di Football Italia.

"Kami harus berbenah. Kami harus bermain seperti yang kami lakukan hari Minggu lalu, bersusah payah untuk mendapat poin penting," imbuhnya.

Tengah pekan ini Juve akan melawat ke markas Brescia di Mario Rigamonti. Ini bisa menjadi duel yang cukup menyulitkan mengingat Brescia tengah pede-pedenya menyusul keberhasilan menahan imbang Inter Milan akhir pekan lalu.

"Partai lawan Brescia penting untuk kemajuan kami. Mereka sedang bugar. Mereka bisa main imbang lawan Inter di San Siro. Ini akan jadi sebuah pertarungan ketat," pungkas Del Neri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar