Minggu, 07 November 2010

Del Neri Pertanyakan Loyalitas Buffon



Del Neri bingung kenapa Buffon tidak menampakkan diri di klub.

Luigi Del Neri meyakinkan bahwa tidak ada masalah dengan Gianluigi Buffon, tetapi dirinya juga mempertanyakan kenapa Buffon tidak pernah mengunjungi tim di sesi latihan dan saat melihat stadion baru.

Kiper Italia tersebut sebelumnya juga menimbulkan kontroversi setelah tidak menghadiri sesi foto resmi klub Juventus minggu ini, tetapi Del Neri menampik dengan menyatakan bahwa Buffon cedera dan sedang menjalani perawatan.

Bagaimanapun juga, Del Neri tetap tidak menyukai sikap Buffon yang tampaknya enggan bertemu dengan rekan-rekan se-timnya.

"Buffon mungkin tidak menyadari bahwa dirinya telah lama absen dari klubnya selama ini, tetapi rekan se-timnya menyadari hal tersebut," ujar Del Neri.

“Dia tidak pernah datang ke latihan, begitu juga di stadion baru, tetapi saya tidak berpikir bahwa dia melakukan hal ini karena ingin menunjukkan bahwa hubungannya dengan Juventus sedang mengalami masalah."

“Bagaimanapun juga, itu terserah dia untuk menjelaskan, bukan saya. Saya hanya berhubungan melalu telefon dengan dia dan saya bukan yang harus pergi ke tempat pertemuan."

“Saya harap Buffon dapat kembali segera dan membantu kami," tutup Del Neri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar