Jumat, 12 November 2010

Juve Cuma Seri tapi Del Neri Puas

Juventus dipaksa berbagi angka setelah memetik hasil seri dalam kunjungnanya ke Brescia dinihari tadi. Luigi del Neri tampak tidak terlalu kecewa dan menilai ini adalah hasil yang adil.

Melawat ke Mario Rigamonti, Juve unggul lebih dulu melalui Fabio Quagliarella di menit 71. Akan tetapi keunggulan itu cuma bertahan dalam waktu singkat karena dua menit kemudian tim tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol Alessandro Diamanti.

Satu angka yang diraih membuat Bianconerri duduk di peringkat lima dengan 19 poin. Atau terpaut empat angka dari AC Milan yang memuncaki klasemen.

"Dengan perhatian dan keberuntungan lebih kami bisa saja memenangi pertandingan itu. Kami kebobolan sebuah gol dari lemparan ke dalam dan Diamanti mencetak gol yang indah," ujar Del Neri di situs resmi klubnya.

"Imbang adalah hasil yang adil. Kedua tim punya kesempatan untuk menang. Kami masih terpaut empat poin dari pucuk klasemen tapi kompetisi masih panjang dan kami masih bisa berbenah."

Fokus kini dialihkan ke laga AS Roma yang akan menjadi lawan Juve pada akhir pekan ini. Tim 'Zebra' tidak akan diperkuat Marco Motta yang diskorsing.

"Sekarang kami harus berpikir laga Sabtu nanti melawan Roma. Kami akan tampil tanpa Motta yang terkena suspensi tapi kami akan menemukan solusinya. Saya juga masih punya pemain lain yang dapat melapisnya," tuntas mantan allenatore Sampdoria ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar