Jumat, 12 November 2010

Krasic Tolak City Demi Juve


TURIN – Kontrak dengan nilai besar ternyata tidak membuat seorang Milos Krasic tergiur. Krasic menyatakan dirinya menolak tawaran Manchester City demi bergabung dengan Juventus.

Pemain asal Serbia ini berharap bisa berkembang dan menjadi bagian dari Juventus, setelah menolak penawaran kontrak jutaan poundsterling dari Manchester City. Keputusan Krasic ini diharapkannya tidak menjadi keputusan yang salah.

"Manchester City dan Fenerbahce memberikan penawaran. Tapi sejak pertama, saya selalu bermimpi bermain untuk Juventus, klub terbesar Italia," katanya kepada majalah Hurra, Kamis (11/11/2010).

"Saya ingin berterima kasih kepada lingkungan di sini, yang telah mengizinkan saya untuk masuk ke dalam kondisi terbaik dalam mengekspresikan diri di setiap pertandingan," lanjut Krasic.

Juventus mendatangkan Krasic dari CSKA Moskow di awal musim ini. Pilihan Juventus ini memang tepat. Krasic langsung mendapatkan tempat utama di skuad utama Nyonya Besar.

"Saya harus bekerja keras mengikuti gaya kepelatihan Luigi Del Neri. Dia adalah sosok yang perfeksionis. Saya senang telah mencetak gol, tapi aku ingin lebih,” tutup Krasic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar