Rabu, 03 November 2010

Hadapi Salzburg, Juventus Tanpa 15 Pemain


Juventus kehilangan sebagian besar pemainnya karena berbagai sebab saat melakoni laga melawan Salzburg di Liga Europa.

15 pemain Juventus dipastikan absen untuk laga menghadapi Salzburg di Liga Europa tengah minggu ini. Alasan yang melatarbelakangi absennya pemain Juventus itu bermacam-macam.

Masalah cedera menjadi hal utama yang membuat sejumlah pemain andalan absen, seperti Amauri, Gigi Buffon, Paolo De Ceglie dan sejumlah pemain lain.

Sementara alasan lain yang juga membuat pemain Juventus tak bisa tampil adalah cup-tied, seperti Alberto Aquilani dan Fabio Quagliarella. Sementara Hasan Salihamdzic dan Fabio Grosso tidak masuk dalam daftar 25 pemain Juventus untuk Liga Europa.

Meski begitu, Simone Pepe yakin timnya bisa tetap kompetitif dengan pemain yang ada sekarang ini, dan bisa meraih hasil yang dibutuhkan untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Kami butuh kemenangan untuk bisa melangkah ke fase berikutnya, yang mana sangat kami harapkan. Kami tahu banyak sekali pemain yang cedera, tapi siapa pun yang menggantikan mereka di lapangan juga pasti memberikan yang terbaik," katanya dikutip Football Italia, Rabu (3/11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar