Rabu, 03 November 2010

"Juve Mampu Saingi Inter Kejar Scudetto"


MILAN - Kemenangan 2-1 Juventus atas AC Milan menumbuhkan motivasi para pemain Juve untuk terus bersaing merebut gelar scudetto musim ini. Hal ini jugalah yang kini tengah dirasakan gelandang Bianconeri, Felipe Melo.

Ya, mengaku sangat senang dengan keberhasilan timnya meraih kemenangan atas tim kuat AC Milan di San Siro, Minggu (31/10/2010) dini hari WIB. Pasalnya, kemenangan ini mengantar Juve kembali membuka peluang scudetto setelah sebelumnya mengalami masalah sulit di awal musim.

Tambahan tiga angka dari laga ini memang membuat posisi Juve di klasemen melambung tinggi. Bayangkan, saat ini Juve menempati urutan empat klasemen dengan raihan 15 angka, atau hanya terpaut empat angka dari Lazio sdi puncak klasemen sementara.

“Ini merupakan tim Juventus yang baru. Kami telah berada di jalur yang tepat. Saya yakin, kini kami bisa mencapai semua ambisi kami, tapi harus juga dibarengi dengan kerja keras,” ujar Melo seperti dikutip Sky Sports Italia, Minggu (31/10/2010).

“Setiap pemain di tim (Juve), kini memiliki mental untuk bisa memenangi kompetisi (scudetto). Kami sadar, bahwa Inter dan Milan memiliki sesuatu yang lebih dari kami, tapi kami berada dalam jalur yang benar dan siap melanjukan konsistensi kami,” tuturnya. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar