Minggu, 07 November 2010

Menang Lagi Tanpa Krasic, Juve Memberi Bukti

Turin - Juventus membuktikan kalau mereka bukanlah tim yang bergantung kepada satu orang. Buktinya, tanpa Milos Krasic pun 'Nyonya Tua' bisa menang lagi.

Setelah direkrut musim panas lalu, Krasic tampil cukup menawan untuk Juve. Hal itu membuat Bianconeri pun sampai dinilai terlalu bergantung kepada si pemain Serbia.

Akan tetapi, aksi tipu-tipu yang dilakukan Krasic dalam pertandingan kontra Bologna 24 Oktober lalu membuatnya dihukum dua partai. Artinya Juve tak bisa memainkan Krasic saat melawan AC Milan dan Cesena.

Di lapangan Juve lantas memberi sebuah pembuktikan. Tanpa keberadaan Krasic, Milan dibekuk 2-1 dan kemudian Cesena dihantam 3-1, Minggu (7/11/2010) malam WIB.

"Saya puas, seperti yang saya bilang kalau Juventus tak bergantung kepada satu pemain pun. Siapa pun yang namanya ada di papan skor, kami adalah Juve dan seperti itulah kami harus melangkah ke lapangan," tegas Pelatih Juve Luigi Del Neri di Football Italia.

Hasil atas Cesena itu sendiri tak diraih Juve dengan mudah karena sudah harus ketinggalan lewat gol cepat Luis Jimenez pada menit 11. Dengan semangat ekstra karena tampil di kandang, plus satu kartu merah untuk Cesena, Juve lantas bisa memukul balik.

"Saya senang dengan para pemain hari ini, karena kami dalam situasi genting di mana ada tujuh sampai delapan pemain absen, tapi semua pemain pengganti mampu melakoni perannya."

"Kami harusnya lebih tajam di depan gawang lawan, karena kami mestinya bisa memastikan kemenangan lebih cepat, tapi kami malah harus menunggu sampai gol Vincenzo Iaquinta," papar Del Neri seraya memberi kritik untuk timnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar