Rabu, 03 November 2010

Badai Cedera, Juventus Lirik Bursa Transfer


TURIN – Juventus mulai melirik bursa transfer menyusul cedera yang menimpa beberapa pemainnya. Fokus utama mereka ialah mencari pemain untuk menambal lini belakang.

Dua punggawa Bianconeri kembali terkapar ketika tampil di partai panas kontra AC Milan akhir pekan kemarin.

Paolo De Ceglie dilaporkan mengalami keretakan pada tempurung lutut dan Jorge Martinez mengalami cedera engkel. Kedua pemain juga dipastikan tidak bisa tampil untuk beberapa bulan mendatang.

Sebuah kondisi yang sulit menginggat saat ini Juventus sudah lebih dulu kehilangan Gianluigi Buffon, Leandro Rinaudo dan Vincenzo Iaquinta.

Guna mengatasi masalah itu kemungkinan Giuseppe Marotta akan terjun ke bursa transfer. Disitat Football Italia, Selasa (2/11/2010) setidaknya ada dua nama yang menjadi target utama untuk segera diboyong ke Olimpico Turin, mereka adalah Glen Johnson dari Liverpool serta Christian Zaccardo asal Parma.

Sambil menunggu pembukaan bursa transfer musim dingin, kemungkinan besar La Vecchia Signora akan mengoptimalkan kembali peran Hasan Salihalmidzic dan Fabio Grosso. Diketahui status keduanya sempat dibekukan karena menolak dijual pada awal musim. (msy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar