Rabu, 03 November 2010

Juventus Diterpa Badai Cedera


TURIN – Kemenangan Juventus atas AC Milan harus dibayar mahal. Tiga poin yang dibawa pulang dari San Siro memakan korban dua pemain sekaligus yakni Paolo De Ceglie dan Jorge Martinez.

Keduanya menderita cedera pada laga panas tersebut. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, ternyata mereka sama-sama mengalami keretakan tulang.

De Ceglie yang berbenturan dengan Daniele Bonera bermasalah dengan tempurung lutut. Dia kemungkinan besar harus absen hingga tiga bulan mendatang.

Hal hampir serupa dialami Martinez. Metarsal kaki kirinya akan dioperasi dalam beberapa hari dan dibutuhkan sekitar dua bulan untuk masa penyembuhan.

Pemain lain yang juga harus masuk ruang perawatan ialah Alex Manninger. Sang kiper harus bersitirahat selama satu bulan akibat mengalami cedera engkel kanan ketika berlatih.

Seperti dikutip Football Italia, Senin (1/11/2010) kabar sedikit melegakan datang dari Giorgio Chiellini. Tidak tampil ketika menghadapi Rossoneri karena bermasalah dengan lututnya ketika melakukan pemanasan, bek andalan Bianconeri ternyata hanya membutuhkan beberapa hari saja untuk pemulihan. (msy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar