Selasa, 09 November 2010

Juventus: Buffon tidak akan pergi

Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon dikabarkan segera meninggalkan Italia pada bursa transfer bulan Januari.

Direktur Utama Juventus Beppe Marotta kembali menolak isu terbaru tentang kemungkinan penjaga gawang Gianluigi Buffon akan meninggalkan klub itu pada bursa transfer Januari.

Isu ini dipicu setelah Buffon, yang musim ini belum turun bermain karena cedera punggung, tidak muncul dalam sesi foto resmi Juventus pekan lalu.

Absennya Buffon ini membuat manajer tim Luigi Delnieri mempertanyakan sikap Buffon dan kondisi ini menyulut rumor bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan mengikat kontrak dengan Manchester United.

Namun Buffon kemudian membuat pernyataan bahwa dirinya absen dari sesi foto resmi karena tengah berada di sebuah acara penghargaan.

Dan Marotta pun menegaskan tidak ada masalah apapun antara manajemen dan Buffon.

"Kami justru berharap Gigi (panggilan Buffon) bisa kembali bertanding secepat mungkin," kata Marotta.

Marotta menambahkan dia belum secara resmi berbicara dengan Buffon namun berharap bisa segera bertemu sang penjaga gawang di kam latihan Vinovo secepat mungkin.

"Dia saat ini tengah melakukan berbagai sesi latihan dan tidak berlatih bersama kami di Vinovo. Saya harap dalam beberapa hari lagi kami akan bertemu dia," kata Marotta.

Sementara itu, Buffon coba berhati-hati terkait rumor yang mengkaitkan dirinya dengan Manchester United.

"Manchester United? Saya sudah terbiasa dengan rumor seperti ini. Isu ini sudah berjalan selama enam tahun dan tak pernah menjadi kenyataan," kata Buffon kepada Tuttosport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar