Minggu, 07 November 2010

Buffon Bantah Sengaja Tinggalkan Sesi Foto Tim


Sesi foto itu berbenturan dengan agenda kunjungan ke fisioterapi.

Kiper Juventus Gianluigi Buffon membantah bila ia sengaja menghindari sesi foto resmi tim yang dilakukan kemarin. Absennya Buffon itu menghembuskan spekulasi dirinya bakal meninggalkan Turin pada bursa transfer mendatang.

“Saya tidak bergabung dengan tim, karena mempunyai kegiatan yang lebih penting, yakni mengunjungi fisioterapi sebagai bagian dari proses penyembuhan cedera yang saya alami,” jelas Buffon dilansir Football Italia.

“Kemarin saya menjalani tes efisiensi kaki yang dioperasi, dan perkembangannya semakin membaik.”

“Pada malam harinya, saya harus ke Swiss untuk menghadiri acara malam anugrah sebagai kiper terbaik di dunia. Saya sudah terlanjur janji untuk datang, sehingga tidak mungkin membatalkannya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar