Minggu, 07 November 2010

Platini: Tidak Ada 'Real' Juve Tanpa Keluarga Agnelli


Michel Platini selalu gagal menyembunyikan kecintaannya kepada Juventus.

Presiden UEFA Michel Platini mengatakan dirinya senang Juventus kembali ke pangkuan Keluarga Agnelli.

"Saya masih mencintai klub itu, dan tidak bisa melupakan kenangan bermain bersamanya," ujar Platini.

Mantan kapten timnas Prancis itu kembali ke Turin untuk memperlihatkan namanya diabadikan di stadion baru Bianconeri, yang akan dibuka tahun depan.

Ia adalah satu dari 49 legenda Juventus yang diabadikan. Namanya akan dikenang sepanjang masa.

"Juventus selalu menjadi emosi besar," ujar Platini kepada Juventus Channel.

"Saya harus bersikap netral di dalam stadion jika saya menyaksikan Bianconeri berlaga di Eropa. Namun saya tidak bisa menyembunyikan kecintaan saya kepada klub ini," demikian Platini.

Mengenai kepemimpinan Andrea Agnelli, Platini berkelakar; "Rambut Agnelli tidak sama dengan pamannya."

Menurutnya, dia sangat senang Juve kembali ke pangkuan Keluarta Agnelli. Platini sangat menghormati nama Agnelli, yang membangun sejarah dan tradisi klub.

"Kini fans Juve bermimpi setelah tim dirudung masalah. Tidak akan ada 'real' Juventus tanpa Keluarga Agnelli," ia mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar