Minggu, 07 November 2010

Felipe Melo: Saya Nyaris Gabung Inter


Centrocampista Juve itu mengaku ia hampir bergabung dengan sang rival bebuyutan pada awal musim.

Gelandang Juventus, Felipe Melo, mengklaim bahwa ia nyaris meninggalkan La Vecchia Signora untuk bergabung dengan Inter Milan pada musim panas lalu.

Musim lalu, pemain asal Brasil itu gagal bersinar di Juventus setelah didatangkan dari Fiorentina. Ini membuatnya dikabarkan siap meninggalkan Turin.

Namun, Melo, yang mulai menemukan performa terbaiknya dalam balutan kostum hitam-putih di awal musim ini, menegaskan ia kini merasa semakin lekat dengan I Bianconeri.

"Saya nyaris bergabung dengan Inter, bahkan saat saya masih bermain untuk Fiorentina. Setelah musim lalu saya bisa saja pergi, tapi kini tidak lagi," katanya kepada La Stampa.

"Saya seorang Bianconero, dan seiring waktu, saya semakin terikat dengan Juventus."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar