Minggu, 07 November 2010

Juventus Ditinggal Krasic dan Legrottaglie


Turin - Upaya Juventus untuk terus memanjat naik di klasemen Seri A dapat hadangan berarti. Bianconeri setidaknya tidak akan bisa memanfaatkan tenaga Milos Krasic dan Nicola Legrottaglie hingga enam pekan lamanya.

Dikutip dari Football Italia, Krasic dan Legrottaglie mengalami cedera saat Juventus diimbangi Salzburg dalam lanjutan Liga Europa dua hari lalu. Disebutkan kalau keduanya bermasalah dengan otonya.

Krasic didiagnosa mengalami cedera otot paha kiri dan diperkirakan butuh waktu 25 hari untuk bisa pulih dan akhirnya kembali bermain. Kondisi tersebut menjadi pukulan tersendiri buat Krasic karena dia sebelumnya sudah dijatuhi hukuman larangan bertanding di Seri A terkait aksi diving yang dilakukan.

Periode lebih lama dibutuhkan Legrottaglie untuk memulihkan cederanya. Mengalami cedera yang sama di kaki kanan, dia hampir dipastikan absen selama 40 hari.

Kabar cedera ini memperpanjang daftar pemain Juventus yang masuk ruang perawatan. Sebelumnya Si Nyonya Tua sudah ditinggal Paolo De Ceglie, Jorge Martinez, Gianluigi Buffon dan Leandro Rinaudo yang harus absen dalam hitungan bulan

Untuk laga kontra Cesena akhir pekan ini Juventus juga dikabarkan kehilangan Zdenek Grygera, Alex Manninger, Armand Traore dan Davide Lanzafame.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar