Rabu, 28 Juli 2010

Trez Bertahan, Giovinco Mengambang

Turin - Dua pemain Juventus mengalami nasib yang berbeda menjelang bergulirnya Seri A musim 2010-11. Bila David Trezeguet memutuskan bertahan, nasib Sebastian Giovinco malah belum pasti.

Melalui agennya, Trezeguet memastikan untuk tetap berbaju Juventus musim depan. Meski cukup banyak tawaran yang mampir, pemain Prancis itu tidak akan ke mana-mana.

"Trezeguet bagian dari rencana pelatih (Luigi del Neri). Dia masih punya kontrak dengan Juve yang akan ia hormati," kata agen Trezeguet, Antonio Caliendo, seperti yang dikutip Football Italia.

"Kita akan lihat apa yang akan terjadi saat kontrak itu habis. Tapi sekarang kami telah menolak tawaran-tawaran dari Amerika Serikat dan Turki," imbuh Caliendo.

Bila Trezeguet memutuskan bertahan, maka nasih Giovinco masih belum pasti. Gelandang berusia 23 tahun itu berniat untuk hijrah karena ia jarang mendapat kesempatan bermain musim lalu.

Giovinco tengah menjajaki kemungkinan untuk bergabung dengan Parma. Tapi kepastian apakah ia akan bergabung dengan Rossoblu atau tidak masih harus menunggu beberapa pekan ke depan.

Presiden Parma Tommaso Ghirardi dan Direktur Umum Pietro Leonardo baru memulai negosiasi dengan perwakilan Giovinco Senin (26/7). Parma dilaporkan ingin membeli separuh kepemilikan Giovinco dengan uang 3,5 juta euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar