Rabu, 28 Juli 2010

Juventus remuk redam musim lalu. Dengan musim baru segera bergulir, Alessandro Del Piero menyerukan agar rekan-rekannya bisa tampil lebih prima agar bisa bikin fans Juve kembali bangga.

Memulai musim lalu dengan menjanjikan, Juve pada prosesnya malah kepayahan dan tercecer dari persaingan berebut gelar. 'Nyonya Tua' akhirnya hanya finis di posisi tujuh Seri A tanpa torehan manis di musim itu.

Musim baru kini sudah menghampar dan tantangan anyar pun hadir. Maka Del Piero lantas mewanti-wanti para rekannya untuk tancap gas sedari awal musim, tampil konsisten dan meraih hasil lebih baik ketimbang musim lalu.

"Tujuannya adalah untuk membentuk sebuah tim lagi setelah musim lalu dan menuntaskan musim dengan positif, bangga dengan apa yang kami hasilkan, dan pada akhirnya juga akan membuat bangga fans dan klub kami," tegas Del Piero kepada Sky Sport 24.

Juve adalah peraih gelar terbanyak Seri A dengan 27 titel. Namun, Inter Milan yang ada di posisi dua dengan 18 titel belakangan ini sudah begitu mendominasi dengan menjadi juara di lima musim terakhir --satu titel didapat akibat kasus Calciopoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar