Kamis, 29 Juli 2010

Deschamps Menyesal Tinggalkan Juventus


MARSEILLE – Didier Deschamps menyesal telah meninggalkan Juventus pada awal musim 2007/2008 silam. Padahal, saat itu dia baru saja sukses membawa klub yang tersandung skandal Calciopoli promosi dari Serie B.

Atas kepergian mendadak ketika itu, Deschamps merasa sangat menyesal. Pria yang pernah menjabat sebagai kapten Bianconeri mundur dari jabatan meski kompetisi masih menyisakan dua laga akibat sudah merasa tidak sejalan dengan pihak manejemen.

"Saya menyesal meninggalkan Juventus ketika masih tersisa dua laga dan tiket ke Serie A sudah ada dalam genggaman,” ujar Deschamps.

Sebagai fan setia La Vecchia Signora, Deschamps masih terus mengamati perkembangan klub asal kota Turin. Atas perubahan besar-besaran yang dilakukan sekarang, dia tidak lupa berkomentar.

“Itu tentu tidak mudah. Banyak serpihan yang harus diletakan kembali, baik dari luar maupun dalam lapangan,” serunya seperti dikutip Football Italia, Selasa (27/7/2010).

“Inter Milan masih kokoh, meskipun tanpa Mourinho. Namun, sebagai mantan pemain sekaligius fan, saya harap Juventus bisa melakukan yang terbaik,” pungkasnya.
(msy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar