Rabu, 28 Juli 2010

'Terima Kasih' Bek Baru Juve kepada Inter

Turin - Leonardo Bonuccci sudah berlabuh di Juventus. Senang dengan rumahnya saat ini, Bonucci pun "berterima kasih" kepada Inter Milan karena sudah melegonya musim panas lalu.

Pada musim panas lalu, Inter melepas kepemilikan terhadap Bonucci yang menjadi salah satu pemain yang mereka lepas dalam paket transfer Thiago Motta dan Diego Milito dari Genoa.

Tak sempat membela Genoa, bek tengah berusia 23 tahun itu dilepas ke Bari dengan status kepemilikan bersama. Di sinilah Bonucci bersinar sampai-sampai memikat Pelatih Italia Marcello Lippi.

Penampilannya bersama Bari musim lalu juga membuat Bonucci masuk skuad Italia yang berangkat ke Afrika Selatan, meski akhirnya dia hanya jadi pemain cadangan di tiga partai Azzurri.

"Permainanku mengejutkan semua orang. Aku selau percaya pada potensiku, tapi aku tak pernah berpikir akan secepat itu masuk tim nasional," aku Bonucci di Football Italia.

Bonucci tak berlama-lama kecewa karena kemudian dia dipinang Juventus. Bahagia di tempatnya sekarang, Bonucci pun berterima kasih kepada Inter karena sudah melepasnya musim panas lalu sehingga dia bisa bersinar dan berada di Juve.

"Aku meninggalkan Inter atas tuntutan pasar dan aku gabung Genoa. Aku beruntung karena jika itu semua tak terjadi maka aku takkan bersama Juventus hari ini."

"Aku tak takut atau emosional, aku hanya punya hasrat untuk segera memulai musim dan tampil bagus," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar