Minggu, 05 Desember 2010

Nodai Kandang Catania, Del Neri Puas

Catania - Pelatih Juventus Luigi Del Neri merasa puas melihat pasukannya berhasil melibas Catania 3-1. Apalagi, kemenangan itu terjadi di kandang lawan yang terkenal angker.

Bertarung di markas Catania, Stadion Angelo Massimino, Senin (6/12/2010) dinihari WIB, Juve pulang dengan kemenangan 3-1. Satu gol dari Simone Pepe dan dua lagi dari Fabio Quagliarella cuma bisa dibalas satu gol Takayuki Morimoto.

"Tim ini bermain sangat baik setelah 15 menit permainan di mana sebelum itu Catania menyulitkan kami," komentar Del Neri usai pertandingan seperti yang dilansir Football Italia.

"Kami memperlihatkan permainan yang apik dan menemukan jalan menuju gol. Sejak gol pertama, pertandingan itu berada di rel yang benar buat kami," tukas allenatore berkacamata itu.

Kemenangan itu membuat Juve merebut lagi posisi ketiga yang sempat lepas. Selain itu, kemenangan ini juga berarti penting karena Catania tidak pernah kalah dari tujuh partai kandang--dengan rincian empat menang dan tiga seri.

"Saya tidak mau melihat klasemen, tapi saya puas dengan hasil ini, juga untuk karakter dan kualitas permainan kami," girang eks arsitek AS Roma dan Chievo itu.

"Jangan lupa, Catania juga belum pernah kalah musim ini," tegas Del Neri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar