Sabtu, 04 Desember 2010

Buffon dan Aquilani Akan Terus Dipertahankan Juventus

Juventus hingga saat ini tidak ada niat untuk melepaskan Gianluigi "Gigi" Buffon atau Alberto Aquilani. Keduanya akan terus dipertahankan.

Kedua pemain andalan itu disebut-sebut bakal hengkang dari Juventus. Namun Direktur Juventus Beppe Marotta telah mengkonfirmasi bahwa kiper itu akan tetap di klubnya dan gelandang sesuai dengan yang sudah ditandatangani Liverpool. Aquilani pada Agustus lalu dipinjamkan Liverpool ke Juventus.

"Meskipun apapun bisa terjadi dalam bursa transfer, Gigi adalah simbol bagi tim ini. Dia akan tetap tinggal di sini, seperti juga Aquilani," kata Marotta, Senin (29/11) waktu setempat.

Marotta mengaku sudah menyampaikan hal tersebut kepada Aquilani dan Juventus ingin mengambil pilihan untuk mengontrak dia akhir musim nanti.

"Kami memiliki alasan kuat untuk mempercayai bahwa ia adalah seorang pemain yang fundamental bagi masa depan Juventus," ujarnya.

Buffon, 32 tahun, saat ini sudah pulih dari cedera berkepanjangan setelah menjalani operasi dan siap untuk tampil kembali memperkuat Juve. Kontrak kiper nasional Italia ini akan berakhir pada 2013.

Sedangkan Aquilani, 26 tahun, saat ini masih berstatus pinjaman dari Liverpool dan posisinya bisa ambil penuh oleh Juventus melalui penandatangan kontrak secara permanen untuk musim panas mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar