Selasa, 07 Desember 2010

Buffon: «Saya sangat meyukai Juve yang sekarang»

«Saya sangat menyukai Juve yang sekarang ini : cukup kompak dan masih akan selalu berkembang», ujar Gigi Buffon. Sang kiper tersebut, saat menjadi bintang tamu, bersama dengan Pepe dan Alberto Aquilani, pada acara kemarin malam yang dihelat di Caluso, Provinsi Turin, oleh Juventus Club "Montanaro" dan "Curva Filadelfia", menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat kepada rekan-rekan satu tim nya usai kemenangan atas Catania : «Ini adalah respon yang sangat baik sekali, setelah tersingkir dari Liga Eropa. Scudetto? Untuk saat ini, lebih baik kami tidak membicarakannya terlebih dahulu».

Gigi Buffon juga mengungkapkan kemajuan dari proses pemulihan cederanya dalam beberapa bulan belakangan ini : «Saya baik-baik saja dan saya masih terus banyak berlatih. Disamping itu, setelah beberapa tahun, seseorang seharusnya sudah mengenal kondisi fisiknya dan jawaban yang bisa saya berikan saat ini adalah ada kemajuan positif».

Akhirnya Ia berbicara mengenai Storari, salah satu pemain yang bermain cemerlang di Catania, dan juga dalam beberapa laga lainnya musim ini : «Ia bermain dengan sangat baik dan saya turut bahagia untuknya. Tim Nasional? Jika Ia layak dipanggil maka tidak akan ada yang akan menyangkalnya, tetapi saat ini juga terdapat beberapa kiper yang bermain sangat baik seperti De Santis dan Abbiati, yang juga masih berhak masuk Tim Nasional».

Tidak ada komentar:

Posting Komentar