Selasa, 07 Desember 2010

Del Piero: «Juve yang sinis, solid dan kompak

Alessandro Del Piero, melalui situs resminya, http://www.alessandrodelpiero.com/, menegaskan pentingnya kemenangan melawan Catania. Bagaimana kemenangan itu terjadi merupakan sinyal penting, terutama untuk laga-laga berikutnya, dan yang pertama adalah pada hari Minggu mendatang saat melawan Lazio.

«Saya pikir kalian telah melihat dengan jelas kepuasan yang kami rasakan pada akhir laga di Catania, ketika kami merayakan kemenangan di depan para suporter, usai peluit akhir dibunyikan. Semua kemenangan bernilai tiga angka, tetapi ada juga beberapa laga penting, berdasarkan bagaimana mereka datang dan hasil dari laga-laga lainnya».

«Kami datang usai hasil imbang di Polandia, yang juga menyatakan tersingkirnya kami dari Liga Eropa, dan kami bermain di Catania dengan memahami bahwa kami memerlukan kemenangan untuk menebus kekecewaan dan tetap berusaha untuk membuntuti Milan, yang tidak sedang tertidur!».

«Itulah mengapa tiga angka yang kami peroleh di Catania merupakan hasil yang berat untuk diperoleh, terutama karena kami mengalahkan tim yang tidak pernah kalah di kandang selama tahun 2010, dan juga kemarin kami menujukkan mengapa hal itu berat. Ini bukan laga yang mudah : untuk menang, tim harus bermain dengan sinis, solid dan kompak, karakteristik yang tidak boleh hilang dari diri kami mulai saat ini, karena kami akan menghadapi laga-laga penting lainnya, seperti pada hari Minggu mendatang melawan Lazio, yang posisinya di klasemen berada di atas kami».

Tidak ada komentar:

Posting Komentar