Rabu, 27 Oktober 2010

Krasic: Saya Hanya Ikuti Insting


TURIN - Milos Krasic menegaskan, dirinya bukanlah pemain curang yang gemar melakukan diving. Aksi yang diperlihatkannya kala menghadapi Bologna akhir pekan lalu tidak lebih dari sekedar naluri insting.

Winger Juventus dijatuhkan sanksi dua laga setelah dinyatakan bersalah atas aksi diving-nya di Renato Dall’Ara. Krasic nyaris merugikan Rossoblu karena wasit memutuskan memberi hadiah penalti kepada Bianconeri. Namun, Vincenzo Iaquinta gagal mengeksekusi penalti sehingga laga berakhir tanpa gol.

Gerah dengan sebutan pemain curang, Krasic pun membela diri. Tampil dalam salah satu acara televisi lokal, mantan bintang CSKA Moscow berusaha meluruskan permasalahan.

"Saya benar-benar menyesal atas kejadian ini, karena saya sama sekali tidak berniat melakukannya. Itu hanya gerakan mengikuti insting," ungkapnya seperti disitat Football-Italia, Kamis (28/10/2010).

"Banyak ucapan yang terlontar tentang apa yang terjadi, itu sebenarnya tidak perlu terjadi. Saya bukan pemain yang suka melakukan hal seperti ini," tegas Krasic.

Bianconeri sendiri siap membela winger andalannya itu. Raksasa Turin segera mengajukan banding atas sanksi yang diterima Krasic dan mengupayakan pria Serbia bisa ambil bagian pada big match kontra AC Milan, akhir pekan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar